Sabtu, 01 Januari 2011

BADAN KEMBALI LANGSING BAGI PEREMPUAN

Perempuan, dari latar belakang sosial manapun atau dari suku bangsa apapun, mayoritas mendambakan tubuh langsing dan seksi. Apalagi bagi perempuan yang telah bersuami. Saat kehamilan dimana berat badan meningkat lumayan drastis, dan setelah persalinan sulit sekali untuk mengembalikan badan kembali proporsional. Kekhawatiran pun seringkali hinggap, kalau-kalau suami merasa bosan melihat tubuh istri yang tak lagi seksi seperti dulu, dan mulai cuci mata diluaran.
Amit-amit jabang bayi, jangan sampai itu terjadi. Untuk itu, ada baiknya untuk perempuan berupaya menjaga tubuh agar minimal proporsional dan tidak menjemukan suami yang mau tidak mau mesti hidup bersama tiap hari. Berikut ini ada beberapa ramuan tradisional untuk kembali melangsingkan tubuh yang cukup murah dengan bahan yang mudah didapat disekitar kita, disamping tentu saja anda harus rutin berolah-raga.

Resep 1 :

* 4 buah belimbing mengkal ( belum terlalu matang )
* Garam secukupnya

Caranya :

Parut belimbing dan peras airnya. Tambahkan garam dalam air perasan belimbing, aduk rata. Minum campuran ini sehari 2-3 kali selama dua minggu secara rutin. 

Resep 2 :

* 5 ruas kencur, bersihkan
* Segenggam beras
* 5 bulatan asam jawa, kalau ada yang belum matang benar
* Gula merah, sesuai selera
* Garam secukupnya

Caranya :

Tumbuk kencur, beras dan asam hingga halus. Tambahkan segelas air matang dan aduk rata dengan gula merah dan garam, saring. Minum ramuan ini sehari sekali sampai anda merasa telah mendapatkan tubuh ideal.

Resep 3 :

* 15 lembar daun creme 
* 5 lembar daun sirih
* 15 lembar daun beluntas
* 1 buah delima putih
* 1 ruas kunyit
* 1 ruas kencur
* 1 liter air matang
   Cuci bersih semua bahan sebelum diolah, kalau bisa terakhir dibilas dengan air matang untuk menghindari     bakteri dari air mentah.

Caranya :

Tumbuk semua bahan yang telah bersih, masukan air matang, peras dan saring. Ramuan ini diminum dua kali sehari satu cangkir saja. Masukan ramuan yang belum habis terminum kedalam kulkas untuk pengawetan dan menghindari agar tidak basi.

Semoga ramuan-ramuan diatas bisa membantu anda mengembalikan bentuk tubuh langsing semula, dan suami menjadi betah di rumah dengan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar