Sabtu, 25 Desember 2010

RAMUAN ALAMI PENGHALUS WAJAH

Tipe kulit wajah kering mempercepat datangnya kerutan-kerutan yang menjadi momok menakutkan bagi seorang perempuan. Menjadi tua dan keriput memanglah sebuah proses alami yang sepatutnya dilalui. Namun alangkah bijaknya bila kita melakukan upaya pencegahan agar proses alamiah tersebut tidak datang terlampau dini.

Bukankah sebuah ironi bila diusia yang masih muda namun tanda-tanda penuaan sudah datang lebih awal dan membuat kita terlihat lebih tua dari usia sebenarnya ?

Berikut ini adalah ramuan alami yang patut dicoba untuk menghaluskan kulit wajah anda. Selain karena bahan-bahannya sangat mudah untuk diperoleh, juga bebas dari bahan kimia. Andapun bisa bebas dari kekhawatiran akan efek samping yang besar kemungkinan bisa ditimbulkan dari bahan-bahan  kimia.

Siapkan :

* Satu buah pisang ambon matang
* Satu sendok teh madu asli

Caranya :

Keruk dan lumatkan pisang ambon, lalu campur dengan madu. Oleskan merata pada kulit wajah  seperti masker dan biarkan selama lima belas menit. Selanjutnya angkat masker ini dengan handuk kecil lembab yang telah direndam dengan air hangat, dan biarkan handuk hangat ini menempel selama kurang lebih tiga menit di wajah. Setelah itu, bersihkan lagi dengan handuk lembab dingin.

Gunakan ramuan ini seminggu sekali untuk memperoleh kulit wajah yang halus.

Semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar